Acara poker dengan pembelian jutaan dolar atau lebih tinggi tidak sering terjadi, tetapi ketika itu terjadi, itu pasti mengasyikkan. Triton Million A Helping Hand for Charity tidak terkecuali karena menyatukan beberapa profesional terbaik dunia untuk bermain bersama “rekreasi” poker yang rajin, kemenangan Aaron Zang semuanya melakukan buy-in £ 1.050.000 untuk bersaing memperebutkan gelar di turnamen terkaya dalam sejarah poker. Lima puluh empat calon menciptakan kumpulan hadiah £ 54 juta dengan £ 2,7 juta yang brilian untuk tujuan amal.

Tetapi hanya satu pemain yang lolos dengan kemenangan, dan setelah tiga hari aksi yang intens, Aaron Zang dari China mengklaim pos itu. Saat permainan slot gacor 2022 head-up dimulai, Zang dan Bryn Kenney mengambil waktu sejenak untuk memulai kesepakatan. Kenney memiliki lebih dari lima kali chip pada saat itu dan mengambil £ 16.890.509 untuk Zang £ 13.779.491, yang berarti meskipun Zang akan menghapus judul, Kenney mengklaim bagian terbesar dari uang, mengamankan skor sekitar $ 20.537.000.

Kemenangan Aaron Zang

Pengusaha biasanya tidak memenangkan rol tinggi poker. Tapi Aaron Zang baru-baru ini menurunkan roller tinggi terbesar di £ 1,05 juta Triton Juta. Zang mendapatkan hadiah tempat pertama senilai £ 19 juta ($ 23 juta) di acara yang berbasis di London. Ini mengungguli Antonio Esfandiari ($ 18 juta) untuk hadiah turnamen poker terbesar yang pernah ada. Seolah rekor kejadian ini tidak cukup, Byrn Kenney menjadi pemimpin dalam kemenangan turnamen sepanjang masa.

Dia menyelesaikan runner-up untuk Zang dan meraup pembayaran £ 11,67 juta memberinya total pendapatan $ 55,5 juta. Dan Smith dan Stephen Chidwick masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat dalam acara ini. Smith mengumpulkan pembayaran £ 7.200.000, sementara Chidwick memperoleh £ 4.410.000. Keduanya mampu melampaui $ 30 juta dalam kemenangan dengan hadiah ini. Tabel final Triton Million menampilkan delapan peserta.

Sebagian besar pemain mengenakan pakaian formal untuk mengantisipasi hadiah besar mereka. Kenney, yang mengenakan pakaian jalanan standar, adalah satu-satunya pengecualian. Selama aksi, dia menyebutkan bahwa dia tidak memakai jas dan tidak akan mengubahnya di sini. Dia dan Zang adalah dua pemain terakhir yang tersisa. Kenny memegang keunggulan chip 6,5 ke-1 yang sangat besar atas lawannya. Zang mampu mempersempit margin dengan memenangkan perlombaan all-in dengan enam saku melawan K-Q Kenny.

Juara akhirnya memenangkan tangan besar lainnya setelah Kenney mencoba menggertak dengan sembilan-tinggi. Zang memiliki raja perjalanan dan memainkannya dengan lambat hingga sempurna. Tidak lama kemudian, Zang memegang pasangan teratas di papan 8-4-3. Kenney mendapatkan undian nut flush dan melakukan all-in. Dia gagal mendapatkan apa pun dan tersingkir di tempat kedua.